06 Oktober 2013

5 Alasan Gunakan Feedburner untuk Optimasi Blog Anda

Feedburner memiliki fitur yang setiap blogger menggunakannya untuk memberikan, mengoptimalkan, dan melacak konten Anda. Berikut 5 cara gunakan Feedburner untuk optimasi blog Anda.

Feedburner untuk Optimasi Blog Anda

1. Melacak statistik subscriber Anda.


Feedburner memungkinkan Anda melihat berapa banyak orang yang membaca feed Anda setiap hari, di mana mereka berasal, browser apa yang mereka gunakan, apa jenis feed reader mereka gunakan, dan banyak statistik lainnya


2. Memberikan layanan langganan / Subscribe ke feed blog Anda melalui email. 


Ini adalah cara untuk memberikan pengunjung blog Anda pilihan lain untuk melihat update konten blog Anda. Banyak orang yang tertarik untuk mendapatkan update blog Anda dalam kotak masuk email, mereka mungkin tidak dapat membaca blog Anda secara teratur, dan ingin menggunakan opsi email untuk tetap up to date.


3. Fitur Feed Flares.


Berikan pelanggan blog Anda cara mudah untuk email, tag, dan sharing konten Anda. FeedFlare menempatkan footer sederhana di bagian bawah setiap item konten, membantu Anda untuk mendistribusikan, menginformasikan dan menciptakan sebuah komunitas seputar konten Anda. Flare juga tersedia untuk membiarkan pembaca menambahkan posting Anda ke Del.icio.us, Facebook, Digg, dan situs sosial lainnya.

Buka akun FeedBurner agan, klik Optimize >> FeedFlare >> Activate


4. Publikasi Otomatis Postingan Blog ke Sosial Media


Hubungkan feed blog agan ke web sosial media real-time! Dengan Socialize  FeedBurner otomatis akan mengirim update postingan dari feed blog agan ke account media sosial Anda. Situs social media yang tersedia adalah Twitter

Buka akun FeedBurner agan, klik Publicize >> Socialize >> setting yg agan mau >> Activate


5. PingShot


Sebagian besar situs feed reader akan memeriksa update yang terjadi di blog kita. Beri tau update blog terbaru kita ke situs feed reader dengan Pingshot.

Buka akun FeedBurner agan, klik Publicize >> PingShot >> Activate